Peringati Tahun Baru Islam, STAI Al Gazali Barru Gelar Dzikir, Jalan Santai dan Donor Darah

    Peringati Tahun Baru Islam, STAI Al Gazali Barru Gelar Dzikir, Jalan Santai dan Donor Darah

    BARRU - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah Senat Mahasiswa STAI Al Gazali Barru bekerja sama dengan Komisariat PMII STAI Al Gazali Barru dan Himpunan Mahasiswa Jurusan STAI Al Gazali Barru melaksanakan kegiatan Dzikir, Jalan Santai dan Donor Darah.

    Kegiatan Dzikir dilaksanakan diaula kampus STAI Al Gazali pada selasa malam 18 juli 2023 dan tausyah dibawakan langsung oleh Al Ustaz Dr. Muhaemin S. Sy. M. Sos., selaku Waket 1 STAI Al Gazali Barru yang dihadiri oleh Dosen, alumni dan Mahasiswa STAI Al Gazali Barru.

    Panitia kegiatan Supriadi mengatakan, kegiatan ini tentunya sangat memberikan kesan positif, pertama sebagai generasi milenial, dengan adanya kegiatan ini bisa aktif pada kegiatan yang positif, kedua Ilmu yang disampaikan oleh guru pada saat tausyah sangat bermanfaat.

    "Menurut saya sangat dibutuhkan sebagai generasi penerus bangsa bahwa untuk merawat dan menjaga negeri ini haruslah dilandasi dengan iman dan taqwa. Dan Saya bersyukur kegiatan dzikir ini berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan teman-teman panitia, semoga tahun berikutnya lebih baik lagi, Aamiin", kata Supriadi.

    Kemudian pada Rabu 19 juli 2023 atau tepatnya 1 Muharram 1445 Hijriah, kegiatan jalan santai  dan donor darah berlangsung dengan meriah dan memuaskan. Berkat antusiasisme masyarakat setempat, tamu undangan, dosen dan mahasiswa STAI Al Gazali Barru.

    Rasa syukur tak luput diucapkan oleh seluruh panitia karena pelaksanaan semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

    "Pada kegiatan jalan santai hari ini menurut saya ini Merupakan wadah untuk membangun silaturahmi antar umat, Saya mengambil pelajaran bahwa ternyata islam itu indah jika kita bersatu dan selalu menjaga kebersamaan. Semoga  Allah  meridhoi apa yg telah kita laksanakan", imbuh Supriadi

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Ketua LSM Asura Erwin Nilai Teguh Layak...

    Artikel Berikutnya

    Lagi-Lagi Kegiatan Hiburan Pasar Malam,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir

    Tags