Kadisparpora Musmuntahar Syam Hadiri Rapimda DPD KNPI Barru

    Kadisparpora Musmuntahar Syam Hadiri Rapimda DPD KNPI Barru

    BARRU - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Barru Musmuntahar Syam menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barru, di gedung Bola Sobae, pada Ahad (8/10/2023).

    Dalam kesempatan itu, Musmuntahar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rapimda jelang Musda DPD KNPI Barru. Dirinya berharap Musda KNPI nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

    "Kami atas nama pemerintah kabupaten Barru berharap setelah Rapimda ini, pelaksanaan Musda DPD KNPI Barru bisa berjalan lancar dan sukses", kata Musmuntahar.

    Terpisah, Ketua carateker DPD KNPI Barru Kaharuddin Palemmai mengatakan bahwa Rapimda sebagai rangkaian pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) merupakan syarat KNPI Kabupaten Barru untuk melaksanakan Musda.

    Menurutnya, dalam Rapimda ini menetapkan kepesertaan Musda dan merancang materi Musda, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    “Telah disepakati peserta penuh sebanyak 30 OKP dan 7 DKP serta 11 peserta peninjau. Peserta penuh ini adalah OKP yang sudah mengikuti Musda sebelumnya, sedangkan peninjau bagi OKP yang baru pertama kali ikut dalam Musda dan untuk pendaftaran bakal calon akan dibuka Senin 9 September 2023", jelas Kaharuddin.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Alauddin...

    Artikel Berikutnya

    Pengakuan Wabup Tak Masuk Kantor Sampai...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Polda Sulsel, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

    Tags